Home Categories Nav-bar Link Advertise Contact

Jumat, 25 Januari 2008

Download Multiply

Gw baru tw kalau multiply.com menghapuskan fasilitas download untuk file - file musik. Yang jelas, gw ga tahu alasan apa yang membuat multiply melakukan hal tersebut. Tapi ada indikasi hal ini kemungkinan besar dikarenakan masalah hak cipta.

cara mendownload file lagu mp3 dari Multiply:


  1. Klik kanan pada link "Play this playlist" dan pilih Save target as.. pada Internet Explorer atau Save Link As.. pada Mozilla Firefox.
  2. Ketika dialog box menanyakan lokasi penyimpanan, pilih saja pada direktori yang diinginkan. Sekalian saja ubah ekstensi file dari *.m3u menjadi *.txt, kecuali menginginkan suatu waktu akan memainkan secara online.
  3. Untuk pengguna Windows, buka Wordpad. Dengan Wordpad, arahkan ke direktori dimana menyimpan file playlist sebelumnya, dan pilih file *.txt tadi untuk dibuka.
  4. Nah, sekarang kamu tentunya dapat melihat baris-baris yang merupakan alamat web dari masing-masing file. Pilih-pilih saja berdasarkan nama file mp3 yang ada pada bagian tengah baris. Copy-paste ke address bar browser internet anda, dan seharusnya proses download file mp3 pilihan akan dimulai.
moga -moga aja tutorial ini bermanfaat.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

rizoa mampir yak.. infona.. cip

CarBari mengatakan...

bos,tukeran link ya...
link anda sudah saya pasang di blog saya...
terima kasih...

RH mengatakan...

Hi, I came across your site and wasn’t able to get an email address to contact you about a broken link on your site. Please email me back and I would be happy to point them out to you.

Thanks!

Harry
harry.roger10@gmail.com

Recent comments